Download Drama Korea : Some Kind of Goodbye (2014)



안녱하세요 친구들이, :)
Kawan-kawan ada satu lagi nih drama yang aktor utamanya adalah Seo In-Guk. Siapa yang tak kenal In-Guk? Hampir di setiap dramanya selalu berperan sebagai seorang pria sejati (?), tampan, cool, sedikit bicara, perfect lah intinya. Drama ini dihiasi original soundtrack berhaluan jazz, padahal admin berharap lagunya berhaluan ballad buat nambahin koleksi Korean Ballad Song-nya admin. 

Di episode awal chingudeul bakalan lihat tubuh seorang pria terbaring di atas ranjang rumah sakit. Ia adalah Seo In-Guk. Tetapi muncul seorang wanita membawa sebuah pistol dan menodongkannya pada seorang wanita lain yang wajahnya mirip. Rupanya, dua wanita itu sebenarnya adalah dia itu sendiri yang sedang berbicara dengan dirinya yang lain di masa lampau. -_-" (Fantasy juga ini drama) Kemudian wanita yang membawa pistol menangis setelah bercakap-cakap dengan dirinya yang lain.

Ahn Young-Mo (Seo In-Guk) yang sedang terbaring di ranjang tiba-tiba monitor EKG yang berada di sampingnya menunjukkan detak jantungnya berhenti. Dokter yang tahu ini segera ke kamarnya dan ternyata bukan Young-Mo yang meninggal tetapi memang dicopot yang sudah melarikan diri entah kemana. 

Ternyata, tubuh Young-Mo dirasuki jiwa lain sehingga sebenarnya itu bukan Young-Mo tetapi orang lain. Ia menaiki taksi dan terjadi percakapan dengan sopir taksi yang sudah menunggunya dari tadi. Salah satu percakapannya adalah bahwa Young-Mo palsu harus menjalankan sebuah misi. Misi itu bukan diberikan kepada Young-Mo asli, tetapi kepada jiwa yang ada di dalam tubuh Young-Mo. Ia diberikan satu hari untuk menuntuaskan misi tersebut, sebab jika tidak ia akan menjadi debu yang tak berarti seperti yang diucapkan sopir taksi itu.

Sangat lucu sebenarnya menonton drama ini karena misi si Young-Mo adalah untuk mengetahui mengapa seseorang bisa menangis dan kapan? -_-" (bisa chingu bayangkan betapa tampak bodohnya kalau ada orang yang bertanya seperti ini) Ia harus menemukan seseorang yang meneteskan air mata dan menanyakan alasannya. Perlu diketahui bahwa Seo In-Guk di drama ini tetep kereeeeeeen sangat. 

Kembali ke cerita, Young-Mo menemukan seorang wanita yang putus asa di seberang jalan tepatnya di atas jembatan. Ia melihat wanita tersebut meneteskan air mata dan apa yang terjadi pada Young-Mo selanjutnya? Apakah ia akan menuntaskan misinya? Silakan download dan tonton sendiri. :D

Informasi Drama

  • Drama: Some Kind of Goodbye (literal title)
  • Another title: Another Parting
  • Revised romanization:Eoddeun Annyeong
  • Hangul: 어떤 안녕
  • Director: Won Tae-Yeon
  • Writer: Won Tae-Yeon, Choi Eun-Ha
  • Network: Dramacube
  • Episodes: 5
  • Release Date: February 17, 2014
  • Runtime: Mondays 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea


Sinopsis dan Alur Cerita

Film atau drama ini menceritakan mengenai seorang pria dan wanita yang bertemu di akhir hayat mereka dan di hari spesial mereka saling berbagi. Si Pria ingin pergi meninggalkannya sedangkan si Wanita sangat sekali ingin terus hidup.
 

Cast

Seo In Guk as Ahn Young Mo
Wang Ji Won as Seo Ha Na
Choi Dae Hoon as Kang Joon Suk
Oh Cho Hee as Jenny
Lee Dong Jin (이동진) as Jung Soo
Choi Sung Min as Detective Lee
Lee Yong Nyeo as taxi driver (ep 1)
Hong Kyung Yun (홍경연) as leaflets ahjumma (ep 1)

Production Credits

Production Company: Loen Entertainment
Director: Won Tae Yun
Screenwriters: Won Tae Yun, Choi Eun He

Trailer